Cara Pemesanan Ulang Tiket Batavia Air Dengan Mandala




Mandala Airlines menawarkan penumpang yang memiliki tiket Batavia Air yang belum digunakan untuk melakukan booking ulang secara cuma-cuma dengan menggunakan maskapai Mandala Airlines danTiger Airways sesuai dengan ketersediaan tempat yang ada untuk rute-rute tertentu. Rute tersebut adalah Jakarta - Singapura (dan sebaliknya), Jakarta - Pekanbaru (dan sebaliknya), Jakarta - Padang (dan sebaliknya), dan Jakarta - Surabaya (dan sebaliknya).

Mandala airlines, madala, tiger air,<a href='http://tiketpromoonline.blogspot.com/'> batavia</a>,<a href='http://tiketpromoonline.blogspot.com/'> pesawat</a>,<a href='http://tiketpromoonline.blogspot.com/'> promo</a>

Hal tersebut seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/2/2013). Penawaran tersebut berlaku dengan ketentuan sebagai berikut: 
- Pemesanan ulang harus dilakukan pada bulan Februari untuk jadwal penerbangan terhitung dari hari ini, Jumat (1/2/2013) hingga 30 April 2013. 
- Nomor reservasi Batavia wajib dilampirkan di dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO). 
- Tanggal perjalanan yang diinginkan harus disebutkan dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO). 
- Tidak diizinkan adanya perubahan nama. 
- Penumpang mendapat bagasi gratis dengan kapasitas 20 kg. Kelebihan bagasi akan dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku. 
- Tidak termasuk makanan.
 
Untuk memastikan layanan terbaik, para penumpang yang terkena dampak dari rute penerbangan di atas hanya dapat mengatur pemesanan tiket melalui layanan konsumen di bawah alamat email transfer@mandalaair.com. Kirimkan email dengan melampirkan salinan tiket resmi Batavia Air, nama (sesuai yang tertera di tiket), tempat dan tanggal lahir, serta kode booking
 
Para penumpang juga dapat melakukan booking ulang di Airport Ticketing Office (ATO) Mandala Airlines di Cengkareng (Jakarta), Surabaya, dan Padang selama jam kerja (Senin sampai Jumat, 9.00 – 16.00 WIB). 

Sementara di Pekanbaru, para penumpang dapat melakukan booking ulang di check-in di konter Mandala Airlines yang akan dibantu oleh tim Ground Staff Handling. Para penumpang di kota lain disarankan untuk melakukan booking ulang lewat alamat email di atas.(travel.kompas.com)
Anda membaca artikel Cara Pemesanan Ulang Tiket Batavia Air Dengan Mandala dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://wisataandtravel.blogspot.com/2013/02/cara-pemesanan-ulang-tiket-batavia-air.html.


Backlink here..

Description: Cara Pemesanan Ulang Tiket Batavia Air Dengan Mandala Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: Cara Pemesanan Ulang Tiket Batavia Air Dengan Mandala


Shares News - 05.59


Share your views...

0 Respones to "Cara Pemesanan Ulang Tiket Batavia Air Dengan Mandala"

Posting Komentar